Jum’at 15 Maret 2013


BOSAAAAAAAAAAAAAN

UAN? APA ITU UAN?

Hai ..

Iya, hai semuanya yang lagi penat di hari jumat. Ngarep banget cepet-cepet sabtu . Trus Bisalah leha leha sebentar dari semua materi pelajaran yang upay menyenangkan ini . Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!

Udah pertengahan maret, artinya sebulan lagi udah mau UAN. Yup! UAN yang sampe sekarang aku nggak ngerti tanggal berapa bakal dilaksanain. Nggak tertarik untuk kepo dan ngoyo.

Boleh nggak sih bosen belajar? bentaaar aja. Apalagi sedari senin kemaren rasa rasanya buat UAS males banget entah kenapa. Mana kondisi badan lagi nggak kece.

Wish banget cepet kelar UN – Hasilnya kece – Urus ini urus itu – KULIAH!

tapi ntar kalo pertama masuk kuliah sebulan dua bulan , mesti adalah yang ngerengek ngerengek bilang ”  Kangen SMA ” entah kangen sama temennya , kangen sama “orang” , suasananya , kantin-nya dll

this is the en of random section..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s